Terbitnya si fiksi horor

Kelas penulis, apalagi yang beranggotakan para ibu, biasanya memilih topik seputar dunia ibu dan anak dalam proyek menulisnya. Sangat jarang topiknya “melenceng” ke selain itu.

Lalu apa jadinya kalau kumpulan ibu di kelas literasi menantang diri mereka menulis kisah horor? Ini hasilnya: Sisi Gelap.

Buku ini adalah buku antologi yang berisi kumpulan kisah horor yang ditulis oleh anggota kelas literasi setelah mereka mendapat ilmu menulis cerita horor. Cerita-cerita yang dimasukkan di buku ini insya Allah sudah diseleksi dengan baik untuk memuaskan para pembaca.

Salah satu ceritanya berjudul Jauh, mengisahkan sosok keluarga bahagia yang terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh. Sebuah peristiwa besar terjadi yang kemudian membuat arah perjalanan keluarga itu berubah.

Ya, itu tulisan saya. Inspirasinya dari lagunya Ran yang berjudul Dekat di Hati lalu ditambah sedikit bumbu dan twist di beberapa tempat.

Seperti ciri khas buku sebelumnya, saya selalu ingin menyematkan edukasi di dalam kisah saya. Kali ini saya berfokus pada pentingnya kestabilan emosi dan dukungan penuh pada ibu di bulan-bulan awal kelahiran anak untuk mengatasi baby blues. Because I believe baby blues is real.

Oh ya, bukunya masih pre-order sampai akhir Maret ini. Setelah usai masa PO maka akan melalui proses cetak dan insya Allah siap dikirim setelah 2 pekan.

Baca horor? Kenapa nggak? 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *