Why Dextra Sinistra

Kenapa harus beli dan baca Dextra Sinistra?

1. “Bahas apa bukunya?”

Dextra Sinistra membahas dunia kedokteran dan kesehatan. Kalau udah bahas topik satu ini memang nggak ada habisnya ya. Siapa sih yang nggak mau sehat?

2. “Valid nggak yang ditulis di dalamnya?”

Dextra Sinistra ditulis oleh dokter umum dan dikonsultasikan langsung ke para ahlinya. Jadi insya Allah nggak akan dilaporin karena hoax gitu..

3. “Ditulis sama dokter? Ntar berasa baca textbook lagi..”

Isinya sih non fiksi, tapi bahasanya ala fiksi. Dapat hiburan iya, ilmu juga iya. Kayak makan nugget yang di dalamnya ada sayur. Komplit.

4. “Aneh-aneh nggak nih bahasannya?”

Dextra Sinistra membahas kasus yang sering ditemui sehari-hari. Udah nggak ada lagi kita kemakan mitos-mitos karena penjelasan ilmiahnya ikut disajikan juga.

5. “Tapi aku nggak suka baca. Nggak betah baca buku yang tebel.”

Oh, jangan khawatir. Bukunya nggak yang sampai bisa buat ganjel pintu kok. Jumlah halamannya maksimal 100 halaman. Bisa lah sekali dua kali duduk beres.

6. “Cuma seratus halaman? Dikit amat.”

Yup, dikit tapi insya Allah gizinya tinggi dan kaya akan anti oksidan untuk melawan radikal bebas yang menyerang pemikiran kita.

7. “Mahal nggak tuh?”

Tenang. Satu buku Dextra Sinistra nggak lebih mahal dari 2 cangkir kopimu di Setarbak. Kecuali kalau beli dua Dextra Sinistra ya, yang memang direkomendasikan untuk beli 2 biar satunya bisa dikasih ke orang tersayang.

8. “Tapi aku sibuk kerja dan urus anak. Paling bisa bacanya kalau keluar rumah pas anaknya main sama papanya…”

Nah, kebetulan Dextra Sinistra ini sangat memahami kebutuhan para emak sibuk yang susah cari waktu untuk baca. Dextra Sinistra bisa masuk diaper bag maupun tas kerja kita semua tanpa perlu mengusir barang-barang yang sudah biasa di sana. Enak tuh bisa dibaca kapan saja dan di mana saja.

9. “Encourage me more..”

Dengan beli dan baca buku ini berarti kita telah mengapresiasi jerih payah seorang ibu yang telah meluangkan waktu istirahatnya di sela-sela kesibukan mengurus anak, suami, dan rumah untuk menginvestasikan waktunya menjadi hal yang lebih bermanfaat bagi sesama. Karena rezeki itu pasti, kemuliaan yang harus dicari.

10. “Pesennya ke mana nih?”

Sip, ini yang saya tunggu. 😂 Boleh kontak saya langsung atau para reseller tersayang ya. Ingat, Maret harga naik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *